ANEKDOT

Kepencet

pada suatu hari, budi (10 th) dan adi (7 th) sedang ditinggal ibunya pergi ke pasar. pagi itu mereka sedang bermain bersama di ruang keluarga. mereka bermain polisi-polisian, yang menjadi polisi adalah budi dan adi menjadi penjahatnya. disaat mereka bermain, budi tak sengaja menginjak hape ibunya yang tergeletak di lantai. lalu setelah hape ibunya itu diinjak budi tak tahu ternyata dia sedang menghubungi nomor kepolisian. dan panggilannya tersambung.

di saat hape tersebut sedang dalam panggilan budi dan adi sedang asyik bermain. lalu adi berkata kepada adi "hai kamu penjahat jangan lari, kamu telah mencuri barang barang di rumah ini"
lalu adi menjawab "hahaha ayo kejar aku"

hape ibunya tersebut masih dalam keadaan panggilan. polisi yang mendengar percakapan yang ada di telepon itu mematikannya dan bergegas datang ke rumah budi dan adi. tak lama kemudian, polisi datang di rumah budi dan adi. mereka yang sedang bermain kaget mendengar suara dari luar pintu rumahnya. lalu, budi akhirnya memberanikan diri membuka pintu. budi sangat kaget, diluar sudah ada polisi.

polisi : " selamat siang, apakah benar disini ada pencurian? "
budi yang ketakutan melihat polisi tidak menjawab. lalu polisi bertanya lagi
budi ; " be..be..benar pak, tadi ada pencuri "
polisi : lalu dimana sekarang pencuri tersebut? "
budi : " tapi pak, pada saat itu saya dan adik saya adi sedang bermain polisi-polisian. saya menjadi polisi dan adi menjadi pencuri "
polisi : " -_- "
maaf kurang menarik


Diposkan Oleh : Aulia Rahmah YP [05]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar